Sabtu, 02 Juni 2012

MOBILedit! 6.0.2.1506 + Crack


MOBILedit! 6.0.2.1506



MOBILedit! 6.0.2.1506 + Crack | 36 MB

MOBILedit! adalah perangkat lunak yang membawa kemampuan untuk mengontrol telepon dari PC Anda. Setelah menghubungkan telepon melalui kabel, IrDA atau Bluetooth, melihat isi telepon pada PC, melakukan pencarian teks lengkap, nomor panggilan, mengirim SMS atau pesan MMS. Dengan satu klik sederhana, backup semua data Anda, salin ke ponsel yang berbeda dan memanipulasi kontak Anda tanpa menyentuh ponsel. Bila Anda menerima pesan, tiba pada PC Anda dengan cara yang sama sebagai email, cukup membalas atau memindahkannya ke arsip. Anda akan menjadi jauh lebih produktif sebagai hasilnya.

MOBILedit! memiliki fitur terobosan dua belum ada sebelumnya di dunia mobile. mBoox dan fungsi Shopping List akan menambah menyenangkan untuk rutinitas harian Anda dan membuat hidup Anda lebih efisien daripada sebelumnya. Dengan teknologi mBoox, Anda dapat membaca dokumen dalam telepon Anda, termasuk gambar, dalam satu file berformat digulir.

Copy artikel online, petunjuk arah, catatan kuliah, ebooks, materi studi, panduan, lelucon, kontrak, atau dokumen teks ke ponsel Anda dan membacanya di mana saja.

Daftar Belanja memungkinkan Anda untuk menulis daftar apapun ke dalam MOBILedit! dan mengirimkannya ke telepon Anda untuk disimpan. Tidak hanya untuk membuat Shopping List, daftar pekerjaan rumah, daftar tujuan pribadi, rutinitas latihan, dan banyak lagi. Lupakan daftar kertas kusut di saku baju atau kesempatan meninggalkannya di rumah. Klik untuk item yang telah selesai dan mereka akan mencoret. Tidak perlu memiliki pena dengan Anda.

Fitur:
* Analyze phones via Bluetooth, IrDA or cable connection
* Analyze phonebook, last dialed numbers, missed calls, received calls, SMS messages, multimedia messages, photos, files, phone details, calendar, notes, tasks and more
* Large quantity of phones supported
* Frequent updates and upgrades with new features and more phones
* Direct SIM analyzer through SIM readers
* Reads deleted messages from the SIM card
* Reports Generator based on your templates
* Print reports ready for courtroom
* Reports generated in any language
* Make backup now and reports when needed
* Manual investigation mode
* Secure and tamper-proof using MD5 hash
* Compliant with Word or any other RTF editor
* View formatted reports in browser including original pictures
* Exports to Word, Excel/XLS, browser, XML/XSL
* Complete solution including specific phone cables and SIM readers
* XML export - seamlessly connect MOBILedit! Forensic data with other systems
* Preferred/forbidden networks
* Hex dump viewer
* Free access to forensic forum

0 komentar:

Posting Komentar